Subscribe
Add to Technorati Favourites
Add to del.icio.us
Selasa, 03 November 2009

Problems? I'm not afraid

Diposting oleh Gery

Untuk apa kita hidup di dunia? pertanyaan yang simple tapi mungkin adakah arti dari sebuah kehidupan bagi diri anda??...

Sebuah pepatah mengatakan "jangan lari dari seekor buaya". Hidup dipenuhi dengan buaya-buaya yang mungkin setiap hari akan menghantui dan mencelakakan anda setiap saat. "Buaya'' diartikan sebuah masalah/problem, dimana setiap saat kita dihantui beribu kecemasan oleh beribu masalah. Disaat masalah itu datang, timbul kecemasan yang luar biasa. Memang...tidak ada seorang pun yang menginginkan masalah, tapi pikirkan terlebih dahulu apakah kita bisa senang jika hidup hanya begitu-begitu asal lewat aja, yang penting senang...?? sebagian orang ingin demikian। Apa yang sebenarnya cari lewat pemahaman tersebut? adakah arti dari kehidupan itu??
semua kehidupan didunia ini sudah diatur sedemikian rupa oleh Yang Maha Kuasa. Tinggal bagaimana kita menjalani ini semua tanpa beban, buang semua pikiran dan beban yang menggagu hidup anda. Adalah dengan berfikir positif. Mengapa demikian?? dengan pemikiran-pemikiran yang positif kita bisa mengatur/mengolah semua beban masalah hidup anda, jangan memikirkan hal-hal yang tidak semestinya difikirkan. Berupaya tenang menjadi contoh salah satu alternatif pemecah masalah-masalah dalam hidup anda. Lari dari sebuah masalah, merupakan awal dari sebuah kehancuran. Sekarang, semua tergantung dari dalam diri anda, bagaimana anda menyikapinya...end..

"maaf baru belajar buat blog,"

1 komentar:

Gery mengatakan...

hahaha,,, akhirnya lumayan bisa lah buat blog

Posting Komentar